Minggu, 11 September 2016

HMI Sintang Gelar RAKER

lapmisintang.blogspot.co.idSintang – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Sintang periode 2016 – 2017  dinahkodai oleh Andika Lestari dan Julkirmansah yang masing-masing sebagai Ketua umum dan sekretaris umum yang beberapa waktu lalu secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HmI, Mulyadi P. Tamsir, Sabtu (10/9/16)  menggelar Rapat Kerja (Raker).

 Rapat Kerja  dihadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan HMI cabang sintang periode 2016-2017 dan masing-masing  bidang telah menyusun program kerja andalannya untuk satu periode kepengurusan kedepan.

Dalam rapat yang berlangsung dari siang hingga tengah malam ini tersusunlah program-program yang berbasis pemcahan masalah HmI Cabang Sintang khusunya dan masalah masyarakat sintang pada umumnya.

Sebelum Rapat Kerja HmI cabang sintang pula menggelar UP Grading yang diisi oleh Supriyadi S.hut , Imam Asrori S.hut M.M dan Slamet Bowo S. S.hut yang merupakan mantan pengurus  HMI Cabang Sintang.

Dalam raker ini pula Andika Lestari ingin mewujudkan HMI IMPIAN yang merupakan jargon beliau pada saat pemilihan ketua umum bebrapa waktu lalu.

Penulis: Riki Maulana



Tidak ada komentar:
Write komentar

Subscribe & Follow