Kamis, 11 Agustus 2016

Andika Lestari Pimpin HMI Cabang Sintang

Pelantikan pengurus HMI cabang sintang di Aula LPP RRI Sintang, Kamis (8/8/2016)

Yanto secara resmi menyerahkan  estafet kepemipinan HMI cabang Sintang kepada Andika Lestari, Kamis (8/8/2016) di Aula LPP RRI Sintang.

Acara pelantikan pengurus HMI Cabang Sintang disaksikan langsung oleh Ketua KAHMI Sintang, Ketua Pengurus Besar HMI  dan Bupati Sintang serta para tamu undangan. 

Dalam Sambutannya Andika Lestari mengharapkan dukungan dari segenap kader HMI cabang sintang untuk bersama-sama menyukseskan segala bentuk kegiatan HMI Cabang sintang.

Mulyadi P Tamsir selaku ketua PB HMI juga menyampaikan bahwaa kader HMI harus memiliki Soft Skill sehingga mampu bersaing diera MEA dan Arus  bebas ekonomi.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Bupati sintang yang merupakan salah satu alumni HMI yaitu Dr. H. Jarot Winarno M.Med,P.H yang dalam sambutannya beliau mengatakan Kader HMI harus mampu menjadi Inisiator dan Inovator dalam segala bidang.

Acara pelantikan dimulai dengan , pembacaan Al Qur'an oleh Siti dahlia dan sari tilawah oleh Wellyanita, pembacaan nama pengurus, pengambilan sumpah, dan sambutan-sambutan.

Setelah pengurus cabang diambil sumpah dan dinyatakan sah oleh ketua PB HMI, selanjutnya giliran Evi Fitriani beserta jajarannya yang dilantik menjadi pengurus KOHATI Cabang sintang oleh Ketua Umum HMI Cabnag Sintang dan Kabid PAO.

Para pengurus yang dilantik memakai seragam berwarna Hijau dan Hitam. Suara mereka lantang menjawab 'bersedia' saat di tanya kesiapan dilantik.


Oleh: Riki Maulana


 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Subscribe & Follow